Cantik Sehat Dengan Yang Alami

, , No Comments
Cantik Sehat Dengan Yang AlamiBanyak orang yang berpendapat bahwa cantik itu relatif. Ya, benar sekali, cantik itu memang relative tergantung bagaimana cara seseorang memandangnya, tapi itu hanya berlaku untuk kondisi fisik. Cantik di fisik itu memang relative, kadang ada yang bilang si A cantik, kadang ada yang bilang si A biasa saja, dan bahkan ada juga yang bilang si A itu jelek. Tetapi cantik yang harus kita kembangkan dari diri kita bukan hanya dari luar saja, tetapi dari dalam juga atau sering disebut inner beauty. Kecantikan dari dalam atau inner beauty seseorang akan terlihat jika dirinya memiliki attitude yang baik. Dari cara berbicaranya, tindakannya, respectnya kepada orang di sekitar, dan juga dari segi sering atau tidaknya dia tersenyum. Kita harus bisa menjaga kecantikan dari dalam tubuh kita, karena hal itu sangat mempengaruhi keadaan luar fisik kita juga. Selain itu, kecantikan fisik kita juga harus selalu dijaga loh, girls.

Karena kita harus menjaga kecantikan kita secara fisik juga, banyak yang salah tangkap dan mengira bahwa mereka harus menggunakan segala daya dan upaya untuk membuat tubuhnya menjadi indah dan membuat wajahnya menjadi cantik dan menarik. Malah ada yang salah menggunakan produk kecantikan dan membuat badan serta kulit wajahnya jadi lebih buruk dari yang sebelumnya. Hal yang seperti ini sering sekali terjadi di mana-mana, karena saat ini banyak oenjual-penjual produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan kimiawi berbahaya. Untuk itu, kita harus bisa memilah-milah mana yang sekiranya aman untuk digunakan dan kesehatan tubuh kita, dan menjauhi mana yang sekiranya kurang baik dan bisa berbahaya untuk kesehatan tubuh kita. Dengan cara yang selektif seperti itu, kita sudah terhindar dari ancaman-ancaman yang dapat merugikan kita. Nah, agar kita tidak lagi cemas, lebih baik kita menggunakan bahan-bahan alami saja untuk mempercantik tubuh kita. Bahan alami apa sajakah itu? Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

1.       Buah-buahan untuk kulit wajah
Ada banyak buah yang dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah. Misalnya ada bengkoang, bengkoang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Kemudian ada tomat, tomat seringkali digunakan untuk membersihkan wajah kita dari noda membandel seperti jerawat. Ada lidah buaya, selain khasiatnya untuk menebalkan rambut, ternyata lidah buaya bisa juga digunakan untuk mengobati jerawat pada kulit kita serta bisa juga untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat.

2.       Buah dan sayur untuk lekukan tubuh
Dengan mengkonsumsi beberapa jenis buah sayuran, lekuk tubuh anda bisa menjadi indah, maksudnya indah di sini ya tidak seperti yang gendut langsung menjadi kurus begitu ya, tetapi dengan bantuan olahraga juga. Beberapa buah sayuran di antaranya adalah papaya. Papaya selain digunakan untuk perawatan kulit wajah, jika dikonsumsi bisa melangsingkan tubuh kita, loh. Selain itu ada juga sayuran brokoli. Brokoli ini dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan kita juga.


Nah, beberapa contoh di atas merupakan sedikit dari banyaknya bahan alami di muka bumi ini yang bisa digunakan untuk membuat tubuh kita menjadi cantik dan kita tidak perlu lagi mengkhawatirkan tentang dampak dan akibatnya. Karena sudah jelas bahan alami tidak ada dampak buruknya bagi keindahan tubuh kita. Untuk itu, kenapa masih harus bingung dalam memilih treatment untuk mempercantik tubuh kita, cukup gunakan bahan-bahan alami saja keinginan anda untuk menjadi cantik dan memiliki tubuh yang indah bukanlah hanya menjadi mimpi dan angan-angan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar