Fashion Trendy Ala Korea

, , No Comments
Fashion Trendy Ala KoreaDi era kali ini siapa sih yag tidak tertarik untuk menggunakan berbagai cara agar dirinya terlihat indah dan menarik. Biasanya seseorang akan merubah penampilannya bahkan ada juga yang sampai merubahnya total sampai 180 derajat jadi ia harus menyetting ulang penampilannya dari angka nol lagi. Hal seperti ini bukanlah menjadi hal yang menghebohkan lagi, karena sekarang itu penampilan juga menunjukkan harga diri seseorang. Semakin penampilannya menarik, maka orang akan segan dengannya. Itu adalah penjabaran penampilan secara global, namun bagaimanakah jika dilihat dari sisi para remaja? Ternyata tidak sedikit dari remaja mengakui  bahwa dirinya mengikuti fashion-fashion jaman sekarang untuk sekedar agar bisa mendapatkan banyak teman. Tetapi tidak semuanya berpendapat seperti itu, ada juga yang beranggapan bahwa fashion atau keindahan penampilan fisik kita itu adalah hal yang wajib untuk diperhatikan.

Sebagai remaja, tentunya kalian tidak akan sembarangan dong memilih jenis fashion apa yang kalian ikuti. Jika dilihat dari eranya, saat ini jenis-jenis fashin yang sedang maniak diminati oleh remaja-remaja adalah gaya ala-ala korea. Sebenarnya bagaimana sih fashion ala korea yang dimaksud itu? Jadi, fashion ala korea itu tidak melulu harus barang-barang yang diimport dari Korea, ya. Pertama, banyak sekali baju-baju yang menyerupai seragam sekolah di Korea, kemudian ada sweater-sweater yang biasa digunakan oleh remaja Korea, parfum-parfum seperti harajuku, style rambut, make up, dan pokoknya banyak sekali lah fashion ala korea yang dibawa sampai disini dan akhirnya menjadi terkenal dan diminati oleh banyak remaja di sini. Mungkin muncul pertanyaan lagi, bagaimana bisa fashion korea masuk di Indonesia. Nah, jawabannya mudah. Karena banyaknya boy band, girl band korea yang saat ini sedang marak sekali di dunia internasional, dan remaja-remaja Indonesia juga merupakan salah satu dari yang menggemari mereka, maka para fans boy band dan girl band akan mencoba meniru gaya-gaya bias mereka masing-masing. Dengan adanya ketertarika untuk menirukan fashion dari bias, tentunya kan fashion korea mulai diminati di sini. Selai  itu, munculnya drama-drama korea yang saat ini menjadi tontonan masyarakat juga membuat ketertarikan akan menggunakan fashion kore akan semakin tinggi.


Nah, jika kalian sedang kebingungan untuk mencari fashion-fashion yang bisa kalian gunakan untuk kegiatan sehari-harinya, kalian bisa menggunakan fashion ala korea. Kalian tidak usah rebut-ribut kesulitan memilih pakaian karena pakaian yang digunakan pada jenis fashion yang satu ini simple-simpel, kok. Dan lagi, penggunaan fashion-fashion ala orang korea juga akan membuat penggunanya terlihat lebih lucu dan imut. Dari segi jenis pakaiannya saja sudah bisa membuat kalian jadi pusat perhatian. Untuk menambahkan gaya fashion kalian, kalian bisa menggunakan sepatu-sepatu ala-ala sana juga seperti docmart atau boots-boots, atau cukup dengan penggunaan sneakers saja juga sudah bagus dan enak dipandang. Selain itu, bisa juga ditambahi dengan menggunakan parfum-parfum harajuku yang memiliki bau khas tersendiri sehingga membuat keberadaan kalian akan diingat oleh orang yang bertemu dengan kalian. Mulai sekarang, untuk memilih baju-baju dan perlengkapan fashion tidak akan bingung lagi bukan. Wah jika kalian menggunakan jenis fashion yang satu ini pasti banyak yang iri dengan kalian, apalagi mereka yang bisa dikatakan ngefans sama orang-orang korea, entah itu dari boy band dan girl bandnya, dari dramanya, maupun dari segi lain. Untuk itu, tunggu apalagi sih, percantik dirimu mulai dari sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar