Lengkapi Fashionmu Dengan Jilbab

, , No Comments
Lengkapi Fashionmu Dengan JilbabFashion adalah salah satu hal yang paling sering menjadi masalah bagi orang-orang jaman sekarang saat ini, terutama bagi para wanita. Terkadang mereka terlalu sibuk mempercantik dan memperindah kondisi fisiknya sampai terkadang lupa untuk memikirnya kecantikan dalamnya atau inner beautynya. Dan dalam memilih fashion pun mereka terkadang semena-mena, yang penting barang itu bisa membuat mereka cantik dan mereka akan senang mengenakannya. Padahal perlu anda ketahui, bergaya dalam dunia fashion tidak harus melulu melepaskan kewajiban kita para wanita untuk selalu menutup aurat bukan. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa menutup aurat adalah merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim di dunia, tidakkah anda takut akan hukuman yang diberikan jika anda melanggarnya. Mulai sekarang, jika mau mengikuti tren-tren fashion ya boleh-boleh saja, tetapi jangan sampai lupa untuk menutup aurat anda, lho. Gunakanlah jilab selalu kapanpun dan dimanapun anda berada.

Jilbab kan tidak selamanya akan menjadi barang jadul juga, apalagi sekarang sudah banyak sekali jenis-jenis jilbab yang ada dan disediakan untuk kalian para wanita yang minat dalam dunia fashon. Beberapa di antaranya adalah:

1.       Jilbab/kerudung langsungan
Jenis jilbab yang satu ini merupakan jenis yang paling sederhan. Penggunaannya amat sangat praktis, anda hanya peru memasukkannya kedalam kepala ada dan aurat anda sudah tertutuo. Penggunaan jilbab ini bisa disertai dengan menggunakan celana apa saja dan juga baju apa saja. Bahkan jilbab ini juga malah enak untuk digunakan di rumah, karena praktis dan mudah, serta sederhana.

2.       Jilbab/kerudung paris
Kerudung atau jilbab yang satu ini merukapan jenis yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang di masyarakat. Bentuknya segi empat, penggunaannya dengan ditekuk menjadi berbentuk segitiga, aplikasikan di kepala anda, lalu diberi peniti atau jarum pentul. Jenis jilbab yang satu ini bisa divariasikan dengan menggunakan bross. Dan warna yang disediakan sangat banyak sekali. Penggunaan jilbab ini bisa menggunakan celana pergi seperti celana jeans, jogger pants, atau rok juga bisa. Atasan yang digunakan bisa berupa pakaian-pakaian yang sederhana saja dan tidak usah terlalu heboh.

3.       Hijab
Hijab adalah salah satu terobosan baru dalam dunia perjilbaban. Bentuk dari hijab ini segi empat yang panjang. Cara penggunaannya dengan digubet-gubetkan di kepala anda sambil di beri jarum pentul di setiap sisi gubetannya. Jangan lupa menggunakan dalaman atau inner jika anda menggunakan jenis kerudung yang satu ini. Pakaian yang cocok untuk digunakan dengan jilbab jenis ini adalah pakaian yang heboh dan meriah. Bawahannya bisa merupa rok atau celana itu terserah, atasannya boleh berupa baju apa saja, asalkan terlihat rame dan heboh.


Nah, itu tadi adalah beberapa dari contoh jenis jilbab yang bisa anda gunakan untuk menutupi aurat sembari mengikuti dunia fashion. Gunakanlah jilbab jenis apa saja, tetapi anda harus bisa menempatkannya dengan baik agar coco dengan pakaian apa yang sedang anda kenakan saat itu juga. Karena memenuhi fashion merupakan kewajiban dan menggunakan kerudung untuk menutupi aurat juga merupakan kewajiban, maka imbangi lah kedua hal tersebut dengan cara tetap mengikuti dunia fashion tetapi dengan pakaian-pakaian yang menutup aurat. Anda bisa mencoba mix and match warna-warna pakaian dan jilbab yang anda kenakan, karena selagi warnanya masuk dan cocok, tidak ada yang akan menghina penampilan anda. Toh jika anda menggunakan jilbab dalam berfashion kan juga tidak aka nada yang menghujat anda. Untuk itu, jangan tinggalkan kewajiban anda hanya untuk kepentingan duniawi.

0 komentar:

Posting Komentar