Tips Cantik Alami dan Sederhana

, , 1 comment
Tips Cantik Alami dan SederhanaCantik itu tidak melulu harus dengan menggunakan make up dan sebagainya. Jika inner beauty anda keluar dan terlihat mencolok, tanpa harus menggunakan make up saja sudah bisa terlihat cantik. Inner beauty itu adalah kecantikan yang terpancar dari dalam tubuh seseorang, biasanya berupa belas kasih yang tinggi, sering senyum baik hati, ramah, dermawan, hal yang seperti itu yang sering membuat seseorang tanpa menggunakan make up bisa menjadi cantik dengan sendirinya. Selain itu, tanpa harus menggunakan make up anda bisa kok membuat diri anda lebih cantik dari segi fisik, caranya adalah dengan membuat tubuh anda indah dan sehat dengan cara-cara alami dan baan-bahan alami.
Untuk menjadi cantik secara alami, di sini akan disajikan beberapa tips diantaranya:

1.       Selalu minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari
Jika anda rutin meminum air putih sebanyak yang telat disebutkan, maka kebutuhan cairan dalam tubuh anda akan terpenuhi, hal ini menyebabkan tubuh anda tidak akan terlihat lemas, letih, dan lesu. Bahkan membuat tubuh anda selalu terlihat segar dan bugar.

2.       Menkonsumsi jus sebagai tambahan
Jika anda sedang dalam program diet, alangkah lebih baiknya jika anda selalu mengkonsumsi jus pada setiap harinya. Jus yang bisa anda minum adalah jus wortel, jus jambu, jus semangka, jus papaya, dan jus brokoli. Dengan minum jus selain yang sudah di sebutkan, sebenarnya tidak apa-apa kok, sama saja. Hanya saja, jika jus yang tadi sudah disebutkan itu memiliki lebih banyak kandungan yang dapat mempercepat proses diet anda dan juga membuat tubuh anda lebih fresh.

3.       Rajin berolahraga
Hal yang satu ini seharusnya memang dilakukan oleh semua orang, namun kebanyakan orang malas melakukannya karena dianggap tidak penting dan hanya melelahkan saja. Perlu anda ketahui bahwa melakukan kegiatan olahraga merupakan kegiatan yang menyeimbangkan antara apa yang kita makan dan kita masukkan ke dalam perut dengan apa yang akan kita keluarkan. Jika anda rutin berolahraga, maka keringat dari dalam tubuh anda juga akan keluar secara rutin. Dengan melakukan kegiatan olahraga secara rutin, sirkulasi udara dalam darah anda juga akan berjalan dengan baik dan lancar, dengan begitu tubuh anda tidak akan mudah kelelahan. Olahraga yang dapat anda lakukan bermacam-macam kok, anda bisa melakukan training seperti sit up, push up, back up, dan sebagainya; atau bisa dengan mengikuti kegiatan senam; ataupn olahraga seperti lari-lari kecil. Olahraga apapun boleh saja, asalkan dilakukan secara rutin minimal dua minggu satu kali.


Nah, dengan adanya tips-tips di atas, anda bisa melakukan hal-hal keseharian anda dengan didampingi oleh bahan-bahan alami di sekitar anda. Selain itu, anda juga bisa memperoleh kecantikan yang selama ini anda dambakan tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya dan juga tidak usah mengkhawatirkan resiko dan dampak apa saja yang akan didapatkannya. Belum lagi untuk mencari bahan-bahan alami yang akan digunakan dalam kegiatan ini juga sangat mudah sekali dan tentunya ada di mana-mana, jadi anda juga tidak perlu khawatir. Manfaat yang didapatkan dari melakukan tips-tips di atas tidak akan langsung terasa jika anda hanya melakukannya dalam jangka pendek. Karena sudah jelas bahan yang digunakan dari bahan alami dan resiko yang anda dapatkan juga sedikit, anda harus bisa mengerti dan selalu rutin untuk melakukan tips-tips di atas dalam jangka panjang ya, agar anda bisa memperoleh hasil yang semaksimal mungkin seperti dengan apa yang anda inginkan.

1 komentar:

  1. Rajin berolah raga kadang sulit dilakukan apalagi dikota besar dan karyawan yang bekerja dikantor pergi gelap pulang pun sudah gelap

    BalasHapus