Kenapa Air Putih Penting Untuk Kesehatan Anda

, , No Comments
Kenapa Air Putih Penting Untuk Kesehatan Anda  Pernah tidak, melihat orang yang dehidrasi? Ciri-cirinya biasanya kulit kering, orang tersebut suka sakit kepala, sering merasa lelah, sering tidak fokus, dll. Tentu itu salah satu akibat dari kekurangan cairan.

Tubuh manusia, hampir 60% nya terdiri dari air yang dimana ketika kita kekurangan cairan di dalam tubuh kita. Pasti kita akan merasakan dehidrasi dan berbagai macam akibat kekurangan cairan. Nah berikut akan kami berikan alasan Kenapa Air Putih Penting Untuk Kesehatan Anda

1.  Memelihara fungsi Ginjal
Untuk anda yang ingin memiliki ginjal yang sehat. Cukupilah kebutuhan cairan anda. Kenapa? Karena dengan anda mencukupi cairan, anda pun bisa membantu ginjal anda untuk melarutkan racun yang ada didalam tubuh anda dan mengalirkannya lewat urine.

Ketika tubuh memiliki cukup cairan, urin akan lebih bebas mengalir, berwarna jernih dan bebas bau. Sebaliknya, ketika anda tidak cukup cairan. Warna akan berubah menjadi orange ketika anda suudah mengalami dehidrasi berat dan berbaru karena ginjal harus menyerap cairan ekstra untuk menjalankan fungsinya. Tidak heran, ketika seseorang kurang mengkonsumsi air putih, mereka lebih mudah terkena Batu ginjal.

2. Membantu anda yang ingin memiliki tubuh Ideal
Tahu tidak, jika anda mencukupi kebutuhan cairan anda dengan minum air putih. Anda bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Apalagi, ketika anda mencukupi cairan anda keetika anda melakukan diet. Ini bisa membantu anda untuk mendapatkan tubuh yang ideal secara cepat.

Tapi harus diperhatikan, Program diet yang bear adalah dengan mengurangi jumlah kalori yang masuk kedalam tubuh anda. Dan cairan yang harus anda minum adalah air putih ya. Jika anda minum-minuman cairan yang berkalori tinggi ya diet anda pun bisa gagal. Untuk itu, Minumlah air putih sebagai teman diet anda.

3. Membantu anda untuk melembabkan kulit dan membuatnya lebih bercahaya
Pernah tidak melihat orang yang kulitnya kusam dan kering? Bisa jadi itu akibat dari mereka kekurangan cairan lo. Karena fungsi dari cairan ini bagi kulit adalah untuk melembabkan kulit. Jadi kalau kulit sudah sampai menjadi kering, tentu warna kulit pun akhirnya menjadi kusam. Untuk itu, untuk anda para wanita. Agar bisa memiliki kulit yang bercahaya yang bisa menopang kecantikan anda. Perbanyaklah minum air.

Itulah Kenapa Air Putih Penting Untuk Kesehatan Anda dan kecantikan anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.



0 komentar:

Posting Komentar