Tips Memilih Kaos Kaki Untuk Penampilan Lebih Menarik

, , No Comments
Tips Memilih Kaos Kaki Untuk Penampilan Lebih MenarikTips memilih kaos kaki - Tampil sempurna dan percaya diri tentu menjadi keinginan setiap orang baik laki-laki maupun perempuan. Tampil sempurna itu tidak berarti menggenangkan segala macam yang berlebih, namun cukup tampil dengan  sederhana tanpa meninggalkan kesan elegant. Cara nya adalah dengan mempadu padankan tampilan yang sesuai dari atas hingga bawah. Tampilan sempurna tidak hanya dilihat dari pakaian nya saja, namun hal terkecil yang tersembunyi pun sangat penting. Contohnya adalah kaos kaki.

Meskipun letaknya tersembunyi bukan berarti kaos kaki tidak berperan penting dalam menunjang penampilan. Memilih kaos kaki yang tepat juga merupakan hal yang perlu diperhatikan dalam menunjang penampilan yang sempurna, untuk itu bagi kamu yang suka mengenagkan kaos kaki, berikut tips memilih kaos kaki yang nyaman dan tepat untuk penampilan sempurna mu:

1. Sebaiknya senadakan warna kaos kaki dengan celana, bukan warna sepatu.
2. Pastikan ukuran dan panjang kaos kaki pas ketika dikenakan. Jangan sampai melorot saat sedang berjalan atau terlalu ketat karena akan menghambat peredaran udara dan aliran darah.
3. Jika kamu menyukai kaos kaki bermotif, alangkah baiknya jika kamu tetap bisa menyelaraskan dominasi warna pada motif kaos kaki dengan warna celana.
4. Kaos kaki berbahan katun yang agak tebal membantu menyerap keringat agar kaki tetap nyaman dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, seperti ke kantor, olah raga, jalan-jalan. Sedangkan untuk acara formal, cukup dengan kaos kaki yang lebih tipis karena umumnya acara formal berlangsung tidak lebih dari dua jam.
5. Hal yang terpenting adalah, jangan pernah berpikir untuk mengenakan kaos kaki berkali-kali tanpa mencucinya. Ingat bahwa kulit kaki cukup sensitif sehingga butuh dijaga kebersihan dan kelembabannya.

Nah bagi kamu yang suka mengenagkan kaos kaki untuk menunjang penampilan mu, tips memilih kaos kaki diatas dapat membantumu untuk memilih kaos kaki seperti apa yang nyaman dan sesuai dengan tampilan gayamu agar kamu bisa terlihat sempurna dan elegant meski dengan gaya yang sederhana sekalipun. 


0 komentar:

Posting Komentar